Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Kabupaten Gresik 2024

Gus Yani-Ning Min Dapat Restu Langitan Lanjut Periode Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Agustus 2024, 13:56 WIB
Gus Yani-Ning Min Dapat Restu Langitan Lanjut Periode Kedua
Petahana Bupati-Wakil Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah, bersama Pengasuh Pondok Pesantren Langitan, Widang Tuban, KH Ubaidilah Faqih/RMOLJatim
rmol news logo Pasangan petahana, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah, memastikan diri akan kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gresik 2024.

Salah satu modal yang akan menyertai mereka adalah restu dari Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan, Widang Tuban, KH Ubaidillah Faqih. Restu diberikan saat Gus Yani-Ning Min menghadiri Ngaji Selapanan dan Majelis Haul yang diadakan oleh keluarga besar KH Mahdawi Khozien di Desa Mriyunan Tengah, Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. 

"Monggo sareng-sareng kita doakan agar semua hajat Gus Yani (Fandi Akhmad Yani) dan Ning Min (Aminatun Habibah) terkabul. InsyaAllah, warga Gresik masih sangat mendukung agar program pembangunan tetap berkesinambungan," kata Gus Ubed, sapaan akrab KH Ubaidillah Faqih, dikutip RMOLJatim, Senin (5/8). 

Merespons ajak Gus Ubed, ratusan orang yang mengikuti acara tersebut ikut mendoakan Gus Yani-Ning Min kembali memimpin Kabupaten Gresik. 

"Alhamdulillah, ternyata Gus Yani sama Ning Min berpasangan lagi. Selama ini, kami menunggu kabar pencalonan mereka berdua. Dan di hari ini saya mendengar langsung dan mendapat restu langsung dari Gus Ubed," ujar jemaah pengajian yang menyambut sorak sorai kabar itu. 

Sementara itu, Gus Yani yang saat ini masih menjabat Bupati Gresik, membenarkan kalau dirinya akan kembali maju bersama Ning Min sebagai Wakil Bupati Gresik. 

"Saya akan kembali mencalonkan dan akan tetap berpasangan dengan Ning Min," tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA