Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Medan 2024

Rico-Zaki Didukung Relawan Bobby Nasution

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 01:30 WIB
Rico-Zaki Didukung Relawan Bobby Nasution
Relawan pendukung Rico Waas/Istimewa
rmol news logo Gelombang dukungan dari kelompok relawan terus mengalir kepada bakal calon Walikota Medan, Rico Waas dan bakal calon Wakil Walikota Medan, H. Zakiyuddin Harahap.

Kali ini dukungan datang dari Relawan Bobby Nasution Sumut 1 (Rebon' S1). 

"Kehadiran kita di sini untuk memberi semangat dan akan mendukung perjuangan Rico untuk bisa menjadi Wali Kota Medan," ujar Ketua Rebon' S1 Provinsi Sumut, Afny, diwartakan RMOLSumut, Sabtu (3/8). 

Menurut Afny, mereka sepakat memberi dukungan karena Rico memiliki visi-misi dan program kerja yang bagus. Dan mereka akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mendukung semua program Rico ketika terpilih menjadi Walikota Medan periode 2025-2030. 

"Kalau Rebon' S1 sendiri sudah terbentuk di 15 kabupaten atau kota. Khusus Kota Medan, kita mendukung pasangan Rico-Zaki untuk menjadi Wali Kota Medan," ucapnya. 

Terpisah, Rico Waas menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang terus mengalir dari para relawan di kontestasi Pilkada tahun ini. 

"Harapannya kita bisa berkolaborasi dengan semuanya, karena untuk membangun kota ini kita perlu bersama-sama. Terutama dengan para relawan," ujarnya. 

Rico mengatakan, pada saat diskusi para relawan berbicara tentang masalah pengangguran, keamanan, banjir, dan ruang bagi anak muda agar bisa turut serta dalam pembangunan. 

"Apa yang kita sampaikan ternyata sangat nyambung dan bisa diterima oleh Rebon' S1. Jadi, kita bisa satu frekuensi dalam membangun kota ini ke depannya," pungkas Rico. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA