Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekretaris DPRD Jakarta Buka Suara soal Zita Anjani Bolos Rapur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 31 Juli 2024, 17:54 WIB
Sekretaris DPRD Jakarta Buka Suara soal Zita Anjani Bolos Rapur
Tangkapan layar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani/Ist
rmol news logo Plt. Sekretaris DPRD DKI Jakarta Augustinus buka suara terkait ketidakhadiran sejumlah pimpinan DPRD DKI Jakarta pada Rapat Paripurna (Rapur) 29 Juli 2024. 

Pasalnya, berita itu sempat ramai di media soal, soal pimpinan DPRD DKI Jakarta Zita Anjani tidak mengikuti rapat paripurna.

"Terkait ramainya mengenai tidak hadirnya beberapa pemimpin DPRD DKI Jakarta pada saat rapat paripurna tanggal 29 kemarin, saya ingin menjelaskan bahwa rapat kemarin adalah rapat paripurna pandangan umum fraksi, bukan rapat pengambilan keputusan. Di mana rapat tersebut memungkinkan untuk dipimpin oleh satu orang pimpinan saja," kata Augustinus di Jakarta, Rabu (31/7).  

Dia mengatakan setiap pimpinan sudah mendapatkan tugas masing masing untuk menggelar rapat paripurna.

"Dan pada rapat kemarin, sudah dibagi tugas siapa pimpinan rapatnya. Biasanya yang tidak hadir karena melakukan kegiatan lainnya," tutupnya.

Sebelumnya ramai diberitakan Zita Anjani terlihat bolos rapat paripurna dan kedapatan sedang nongkrong di sebuah cafe. Zita pun tercatat sudah berulang kali membolos.

Misalnya, Zita tidak hadir dalam rapat paripurna penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK RI) pada Kamis (25/7). 

Bahkan rapat paripurna peringatan HUT ke-496 Jakarta pada Kamis (22/6) Zita juga diketahui bolos. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA