Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Kota Bandung 2024

Melly Goeslaw Tegak Lurus Instruksi Prabowo Menangkan Ridwan Dhani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 30 Juli 2024, 19:40 WIB
Melly Goeslaw Tegak Lurus Instruksi Prabowo Menangkan Ridwan Dhani
Melly Goeslaw dan Ridwan Dhani/Istimewa
rmol news logo Bakal Calon Walikota Bandung dari Partai Gerindra, Ridwan Dhani Wirianata, terus mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Salah satunya dari anggota DPR RI terpilih, Melly Goeslaw. 

Melly menegaskan dirinya akan fatsun terhadap keputusan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. 

"Tegak lurus pada komando Ketua Umum (Prabowo), begitupun saat ditunjuknya Dhani Wirianata sebagai calon Walikota Bandung," kata Melly, dikutip RMOLJabar, Selasa (30/7). 

Sebagai wujud dukungan, dirinya bersama Dhani sempat menghibur warga di Jalan Braga, Kota Bandung. Dirinya menegaskan siap turun gunung untuk memenangkan Dhani di Pilwalkot Bandung 2024.

"Saya siap turun gunung dukung Dhani di Kota Bandung. Kemarin setelah menghibur warga di Braga, besok paginya senam dan zumba," imbuhnya. 

Sebelumnya, Dhani telah menerima surat rekomendasi (SK) dukungan untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandung 2024.

Terpilihnya Dhani sebagai Bacawalkot Bandung 2024 tidak terlepas atas kepercayaan Prabowo yang menilai Dhani sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Kota Bandung. 

Surat bernomor 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA