Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

Gerindra Belum Buka Komunikasi Khusus dengan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 29 Juli 2024, 15:56 WIB
Gerindra Belum Buka Komunikasi Khusus dengan Anies Baswedan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra mengaku belum membuka komunikasi khusus dengan Anies Baswedan terkait Pilkada Jakarta 2024. Meskipun Gerindra sudah mulai membahas dengan berbagai pihak terkait Pilkada Jakarta secara garis besar. 

“Sementara komunikasi-komunikasi mengenai itu (Gerindra dengan Anies) belum ada. Kita baru bicara mengenai garis besar Pilkada DKI,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/7). 

Namun demikian, Dasco tetap menghormati keputusan partai politik lain yang menjalin komunikasi politik dengan para kandidat bakal cagub Jakarta. 

“Namanya kontestasi kalau ada calon yang kemudian didukung partai-partai dan cukup untuk maju dalam kontestasi ya enggak apa-apa. Namanya juga ini kan alam demokrasi,” tuturnya. 
 
“Kalau dalam kontestasi di pilkada kali ini kan tentunya kita tidak bisa memilih siapa yang menjadi lawan,” kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Lebih jauh, saat ditanya bagaimana jika nanti Partai Gerindra melawan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta, Dasco menyatakan pihaknya bakal mengimbangi dan memenangkan kontestasi.

“Karena ketika kemudian kita lihat siapa lawannya kita akan lakukan konsolidasi mencari paslon yang bisa mengimbangi,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA