Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPD Hanura Papua Komitmen Dukung Kader Maju Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 27 Juli 2024, 23:52 WIB
DPD Hanura Papua Komitmen Dukung Kader Maju Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Hanura Papua, Kenius Kogoya, bersama jajaran pengurus DPD/Dok Hanura Papua
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I di kantor sekretariat partai di kawasan Waena, Kota Jayapura, Sabtu (27/7).

Rapimda 1 tersebut dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal, Zulhendri Chaniago dan Koordinator Wilayah Papua DPP Partai Hanura, Tiurmaida Tampubolon, serta Ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura se-kabupaten/kota di Provinsi Papua.

Disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Kenius Kogoya, pertemuan ini menjadi bagian penting dalam merancang strategi partai ke depan. 

"Momentum ini dihadiri para pimpinan partai dari kabupaten/kota dan provinsi untuk mengambil keputusan dan memandang ke depan agar partai kita lebih baik," ujar Kogoya, dikutip RMOLPapua, Sabtu (27/7).

"Kita akan lihat perkembangan Hanura sejak 2009, 2014, 2019, sampai 2024. Hanura ini ke depan harus seperti apa. Kita harus evaluasi diri dan menata diri untuk menyongsong pemilu 2029," sambungnya.

Menjelang Pilkada serentak November 2024, Kogoya menegaskan kembali komitmen partai untuk mendukung kader-kader yang mencalonkan diri. 

"DPD Hanura berkomitmen untuk mendukung kader yang maju dalam persiapan kontestasi pilkada," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Papua DPP Partai Hanura, Tiurmaida Tampubolon, menekankan pentingnya solidaritas dan semangat di kalangan kader. 

"Ketua umum selalu menyemangati kader Partai Hanura. Ingat, kita harus tetap semangat," ujarnya.

Tiurmaida juga menyoroti pentingnya bersinergi dan merakyat menjelang Pilkada 2024. 

"Hanura mesti bersinergi dan merakyat. Harus benar-benar dirangkul kemudian kompak, solid dan semangat untuk memenangkan Pilkada dan hati rakyat serta membesarkan Hanura," tegasnya.

Rapimda I ini menjadi langkah strategis Partai Hanura Papua dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024 dan pemilu-pemilu selanjutnya, dengan fokus pada penguatan internal partai dan peningkatan dukungan masyarakat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA