Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Negoro Minta PDIP Pertimbangkan Samad Cawagub Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 26 Juli 2024, 20:49 WIB
Partai Negoro Minta PDIP Pertimbangkan Samad Cawagub Anies
Konferensi Pers Partai Negoro/RMOL
rmol news logo Partai Negoro meminta agar PDI Perjuangan tidak terburu-buru mengambil keputusan atas usulan mereka menduetkan Anies Baswedan dengan Abraham Samad di Pilkada Jakarta 2024. 

Permintaan ini disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Negoro, Alip Purnomo seiring munculnya reaksi dari juru bicara PDI Perjuangan Chico Hakim yang mengatakan partai berlambang banteng moncong putih itu masih berusaha mengerucutkan nama dari kader untuk diusung maju baik sebagai cawagub maupun wakil.

"Usulan tersebut seyogyanya bisa  dipertimbangkan PDI Perjuangan sebagai jalan tengah. Komposisi ini, sekaligus dapat memberi ruang kepada PDIP untuk  berkoalisi secara nyaman," kata Alip Purnomo di Hotel Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Alip melanjutkan, Partai Negoro mencoba menjahit koalisi besar di Pilkada Jakarta yang terdiri dari PKS, Nasdem, PKB dan PDIP agar ke depan bisa menjadi kekuatan.

"Jika PDI Perjuangan punya calon lain sebaiknya memang segera dikerucutkan agar pendamping Anies Baswedan bisa segera menemukan titik terang," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA