Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Masih Simpan Sosok Calon Walikota Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 26 Juli 2024, 01:22 WIB
PKS Masih Simpan Sosok Calon Walikota Bandung
Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama, diapit Asep Mulyadi dan Siti Muntamah/RMOLJabar
rmol news logo DPP PKS telah merekomendasikan Asep Mulyadi dan Siti Muntamah atau Umi Oded sebagai bakal calon Walikota Bandung. Keduanya pun sudah ditugaskan untuk melakukan sosialisasi di Kota Bandung.

"Usulan sudah kami sampaikan ke DPP dan kami terus memperbarui perkembangannya. Kami membutuhkan pemimpin yang kompeten, berintegritas, dan mampu menyelesaikan masalah Kota Bandung," ujar Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama, dikutip RMOLJabar, Kamis (25/7).

Ahmad menyebutkan bahwa hasil survei menunjukkan bahwa mereka sudah masuk dalam 5 besar. Namun PKS tetap menargetkan posisi teratas.

Dia menambahkan, para kandidat yang disiapkan PKS sudah melakukan sosialisasi baik melalui media luar ruang seperti spanduk, maupun melalui media sosial. 

Hingga saat ini, PKS tetap menargetkan kursi Walikota Bandung. Menurut Ahmad, koalisi yang dijalin lebih pada upaya mencari calon wakil walikota yang cocok dengan kandidat walikota dari partainya. 

Namun, Ahmad masih enggan menyampaikan siapa calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung, termasuk dengan partai mana akan berkoalisi.

"Penilaian secara internal sudah dilakukan, tetapi belum bisa disampaikan ke publik. Dinamika politik berkembang terus," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA