Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Takziah ke Kediaman Almarhum Budhy Setiawan, Airlangga Hartarto: Dedikasinya Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 23 Juli 2024, 00:56 WIB
Takziah ke Kediaman Almarhum Budhy Setiawan, Airlangga Hartarto: Dedikasinya Luar Biasa
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat bertakziah ke kediaman almarhum Budhy Setiawan, Senin (22/7)/Istimewa
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, melakukan takziah ke kediaman almarhum Budhy Setiawan, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI fraksi Golkar di Bogor, Senin (22/7).

Airlangga menyampaikan, Budhy Setiawan merupakan kader terbaik partai Golkar yang telah berbuat banyak kepada masyarakat di Dapilnya. 

"Budhy Setiawan adalah sahabat kita, saudara kita, keluarga besar Partai Golkar. Beliau telah menunjukan baktinya kepada Partai Golkar dan terpilih kembali menjadi anggota DPR RI untuk menunjukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap Partai Golkar dan baktinya di DPR RI selaku pimpinan Komisi IV," kata Airlangga, Senin (22/7). 

Menurut Airlangga, selama hidupnya, Budhy Setiawan dikenal sebagai seorang pemimpin sekaligus kader partai yang baik kepada setiap orang.

"Saya monitor dengan seluruh anggota Komisi IV dan bahkan pimpinan sangat menghargai dan mengapresiasi Budhy Setiawan dan beliau adalah orang baik dan inilah yang membuat kita merasa kehilangan," jelasnya. 

Airlangga menambahkan, Muhammad Hatta selaku orang tua Budhy Setiawan telah memberikan banyak manfaat kepada anaknya sebagai kader Golkar dan masyarakat secara umum.

"Beliau berhasil mendidik anak, secara ideologi juga alhamdulillah mungkin banyak karya Budhy Setiawan yang harus diteruskan oleh kita," papar dia. 

"Pak Sekjen (Golkar) telah memimpin upacara di DPR RI.  Memberi kehormatan terakhir di tempat Budhy Setiawan mengabdi dan tentunya kita semua merasa bahwa ini adalah kehilangan partai Golkar terbesar di DPR RI," sambungnya.

Dalam pandangan Airlangga, Budhy Setiawan merupakan sosok yang tulus mengabdi kepada Partai Golkar. Sehingga, sulit menemukan sosok seperti almarhum Budhy Setiawan.

"Sulit kita mendapatkan orang sebaik, setulus, seloyal, dan sejujur Budhy Setiawan. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran," tutup Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA