Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jatim 2024

Resmi Diusung PKS, Khofifah: Mudah-mudahan Kemenangan Makin Dekat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 18 Juli 2024, 12:57 WIB
Resmi Diusung PKS, Khofifah: Mudah-mudahan Kemenangan Makin Dekat
Jumpa pers dukungan PKS untuk pasangan Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur 2024, Kamis (18/7)/RMOL
rmol news logo Khofifah Indar Parawansa berterima kasih telah diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjadi bakal calon gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024 bersama bakal cawagub Emil Dardak. 

Ia menegaskan siap menjalani mandat dan bekerja keras dengan sebaik-baiknya kalau terpilih kembali di Pilkada Jatim November mendatang. 

“Mudah-mudahan kemenangan akan semakin dekat,” ucap Khofifah saat jumpa pers seusai menggelar pertemuan dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dan jajaran di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (18/7). 

Menurut Khofifah, kemenangan yang diharapkan tak lain tentunya atas pertolongan Allah SWT dan juga dukungan dari partai-partai politik pengusung. 

“(Ini) akan menjadi kekuatan yang insyaAllah akan dibukakan jalan kemudahan kemenangan oleh Allah SWT pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 27 November yang akan datang, kami menyampaikan terima kasih,“ demikian Khofifah.

Hingga saat ini, pasangan Khofifah-Emil telah mengantongi 8 rekomendasi parpol untuk maju Pilkada Jatim 2024. Yakni dari Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PKB, PPP, PSI, dan terkini PKS. Sementara PDIP, PKB, dan Nasdem belum bersikap.rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA