Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pujian Atalia Kamil jadi Sinyal Dukungan bagi Juwanda di Pilwalkot Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Juli 2024, 05:59 WIB
Pujian Atalia Kamil jadi Sinyal Dukungan bagi Juwanda di Pilwalkot Bandung
Atalia Praratya didampingi bakal calon Wali Kota Bandung, Juwanda/RMOLJabar
rmol news logo Bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar, Juwanda, mendapatkan sinyal dukungan dari Atalia Praratya yang merupakan istri mantan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Bandung.

Menurut Atalia, Bandung saat ini dan ke depan membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian serta kecintaan kepada kotanya.

"Saya melihat dan mendukung betul orang-orang yang nyaah ke Bandung, ya salah satunya Kang Juwanda," kata Atalia, saat menyapa masyarakat Kota Bandung di Lapangan Tegallega dalam kegiatan Senam Gembira bersama Juwanda dan Atalia, Sabtu (13/7).

"Jadi, hari ini kami sosialisasi agar masyarakat tahu bahwa yang selama ini menyayangi mereka namun tak terlihat karena bekerja di belakang layar, tetapi memberikan kontribusi nyata, ya Kang Juwanda. Maka, saya mendukung dengan segenap hati orang yang mencintai Bandung," imbuhnya.

Atalia mengaku telah lebih dari 10 tahun mengenal sosok Juwanda. Juwanda, kata Atalia, merupakan orang yang berkontribusi untuk Bandung atau lebih luasnya Jabar melalui tangan Kang Emil.

"Saya melihat Kang Juwanda ini orang yang selalu ada di belakang layar. Jadi, sudah saatnya saya kira dia harus keluar menunjukkan diri dengan tampil di depan untuk membawa gerbong kota Bandung ke arah yang lebih baik," tuturnya.

Menurut Atalia, Juwanda adalah sosok yang mengetahui solusi untuk mengatasi masalah di Bandung. Adapun yang membedakan sosok Juwanda dengan bakal calon wali kota lainnya adalah kontribusi.

"Orang itu paling penting harus punya kontribusi secara nyata. Saya lihat dari sekian banyak yang telah memberikan kontribusi salah satunya ya Kang Juwanda. Semoga Kang Juwanda dapat berkontribusi lebih banyak apapun yang nanti dia hadirkan untuk Bandung. Insya Allah ke depannya kami akan berjuang bersama-sama untuk Jabar atau kota Bandung yang lebih baik," ucap sosok yang akrab disapa Ibu Cinta ini.

Atalia pun menyinggung salah satu kontribusi nyata Juwanda untuk Bandung. Yakni mengenai digitalisasi. Di mana dahulu Bandung tak dekat dengan digitalisasi, namun berkat Juwanda saat ini telah hadir command center dan IT lainnya.

"Kami tak bisa jalan di tempat karena menghadirkan kebaikan itu. Maka harus melihat ke depan dan visioner. Sebab, untuk lahirkan orang-orang yang memiliki visioner sangatlah sulit. Saya berharap siapa pun yang menjadi pemimpin tak boleh berpikir jalan di tempat, karena semuanya harus seimbang," paparnya. 

"Kami harus betul-betul kokoh secara pondasi agama lahir batin. Saya pun gereget terkait sumber daya manusia yang harus beretika, semisal bagaimana tahu cara bertoleransi. Intinya, yuk kita cari orang yang tepat mengatur Bandung tercinta ini," sambungnya.

Sementara itu, Juwanda berharap segudang permasalahan di Bandung saat ini bisa secepatnya diselesaikan. Sebab, ia menilai semua permasalahan yang ada di Bandung, akar masalahnya ada pada pemerintahan dahulu.

"Jika saya menjadi pemimpin, maka saya akan hadir penuh 24 jam setiap hari membantu masalah-masalah yang dialami masyarakat," tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA