Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Dukung Khofifah-Emil Lanjutkan Kepemimpinan di Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 12 Juli 2024, 17:08 WIB
PPP Dukung Khofifah-Emil Lanjutkan Kepemimpinan di Jatim
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2024.

Dukungan tersebut ditegaskan melalui penyerahan surat rekomendasi dari Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, kepada Khofifah-Emil di kantor DPP PPP, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/7).

"Alhamdulillah Wa Syukurillah, hari ini PPP mengundang ibu Khofifah Indar Parawansa bersama dengan Pak Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, sebagai incumbent yang nanti akan kembali mencalonkan lagi," kata Mardiono saat sambutan.

Adapun alasan dan pertimbangan partai berlambang Kabah itu untuk memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil diambil setelah mendengar masukan dari DPW, tokoh masyarakat, hingga ulama.

"Maka memutuskan PPP mendukung ibu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jawa Timur," tandasnya.

Khofifah pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan PPP. Dia berharap dukungan ini menjadi modal kuat untuk meraih kemenangan, sehingga dapat kembali mengabdi pada masyarakat.

"Kami menyampaikan terima kasih bahwa lima tahun lalu kami mendapatkan kepercayaan, dukungan, mandat dari PPP untuk pencalonan kami sebagai cagub dan cawagub, dan pada tahap kedua kami kembali mendapatkan kepercayaan," tutur Khofifah.

Dengan demikian, pasangan Khofifah-Emil telah mendapat dukungan dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Amanat Nasional, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Persatuan Pembangunan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA