Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usung Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel, Gerindra Ngaku Kantongi Rekomendasi Sejumlah Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 08 Juli 2024, 15:00 WIB
Usung Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel, Gerindra Ngaku Kantongi Rekomendasi Sejumlah Parpol
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra menegaskan bahwa pasangan Ahmad Riza Patria (Ariza)-Marshel Widianto sudah pasti dan serius akan diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, partainya sudah berhitung dan sangat siap untuk memenangkan Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel November mendatang.  

“Ya namanya kontestasi kan kita siap menang, siap kalah. Nah oleh karena itu, khusus untuk Tangsel kita juga sudah hitung, kita sudah lakukan observasi, dan kita punya strategi yang nanti kita akan jalankan di Pilkada Tangsel," tegas Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (8/7).

"Nah jadi pertanyaan untuk apakah menang atau kalah, ya kan kita akan berusaha maksimal untuk kemudian memenangkan Pilkada,” sambungnya.

Tak hanya itu, Dasco juga menegaskan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dan mendapatkan rekomendasi dari sejumlah parpol untuk ikut mengusung pasangan Ariza-Marshel di Pilwalkot Tangsel.

“Oh bukan cuma itu, bukan cuma komunikasi, kita sudah pegang beberapa rekomendasi dari partai politik,” ungkap Wakil Ketua DPR RI ini.

Saat ditanya lebih jauh mengenai parpol mana saja yang sudah memberikan lampu hijau untuk mengusung Ariza-Marshel, Dasco menyebut parpol itu berasal dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan parpol lainnya.

“Ada dari KIM ada dari luar KIM. Sementara yang lain masih kita komunikasikan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA