Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Keputusan Andika Maju Pilkada Jateng Tergantung Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 04 Juli 2024, 22:25 WIB
PDIP: Keputusan Andika Maju Pilkada Jateng Tergantung Megawati
Bambang Pacul/RMOL
rmol news logo Keputusan untuk mengusung mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dalam Pilkada Jawa Tengah masih bergantung pada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wiryanto, yang akrab disapa Bambang Pacul, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (4/7).

"Yang berkembang di Jateng itulah yang kita laporkan kepada pusat. Kan haknya di DPP, Bu Ketum nanti. Kalau kemudian juga diluncurkan paslonnya ya kita siap. Apakah itu Pak Andika atau Pak/Bu siapa, kita siap banget," kata Pacul.

Pacul meminta semua pihak bersabar dan menunggu keputusan final mengenai siapa kader banteng yang diusung di Pilkada Jateng November mendatang.  

“Sabar ini belum ada cek cek begitu, belum ada. Jadi kita ngalir aja. Tapi bahwa persiapan lapangan tentu sudah kami lakukan,” tuturnya.

Namun demikian, Pacul menegaskan bahwa persiapan menghadapi Pilkada Jateng di lapangan sudah dilakukan dengan baik.

“Oh iya dong kan pasukan disiapkan dulu kan boleh. Siapa pun nanti paslonnya kita akan kerjain kan gitu,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA