Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pilgub Sumut 2024

Bobby Pertimbangkan Nagita Slavina jadi Cawagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 04 Juli 2024, 17:50 WIB
Bobby Pertimbangkan Nagita Slavina jadi Cawagub
Bobby Nasution saat jumpa pers di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/7)/RMOL
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution mempertimbangkan usulan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) agar dirinya menggandeng Nagita Slavina sebagai bakal Cawagub.

Menantu Presiden Joko Widodo itu pun akan menyampaikan usulan partai besutan Muhaimin Iskandar itu ke partai pendukungnya yang lain diantaranya Partai Golkar, Partai Gerindra, Nasdem, Demokrat, PAN dan PPP.

"Dari nama-nama yang diusulkan dari partai koalisi ini harus disampaikan. Kalau enggak disampaikan nanti PKB-nya pasti akan menyampaikan sendiri juga, jadi akan saya sampaikan," kata Bobby di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Bobby menyadari pentingnya peran perempuan dilibatkan dalam pembangunan daerah. Contohnya dalam mengatasi persoalan stunting, peran perempuan amat sangat dibutuhkan.

Lebih jauh, suami Kahiyang Ayu itu mengatakan siapa pun figur yang dipilih menjadi pendampingnya harus memiliki komitmen yang sama yakni membangun Sumatera Utara.

"Ya kita sepakat kemarin untuk sama-sama membangun Sumatera Utara," tandasnya.

Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti dan istri dari Raffi Ahmad. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini memiliki popularitas dan pengaruh yang signifikan.

Sehingga dengan duet Bobby-Nagita diharapkan dapat membawa energi baru dalam politik Sumatera Utara. Serta semakin banyak figur perempuan dalam posisi strategis di pemerintahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA