Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Bakal Manggung di Pestapora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 03 Juli 2024, 16:28 WIB
SBY Bakal Manggung di Pestapora
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono/Ist
rmol news logo Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan tampil dalam acara musik terbesar di Indonesia, Pestapora, pada September mendatang.

Jurubicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan kabar tersebut. SBY yang merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat akan menyanyikan sejumlah lagu.

"Benar, Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024," kata Herzaky dikutip Rabu (3/7).

Pestapora dikenal sebagai festival musik yang menghadirkan berbagai genre dan musisi papan atas. Hadirnya SBY di panggung Pestapora akan membawa nuansa baru dan memberikan inspirasi kepada generasi muda Indonesia.

Selain berkiprah di dunia militer dan politik, SBY juga seorang penulis lagu. Dia telah merilis sejumlah album musik. Lagu-lagunya sering kali bertema tentang cinta, kehidupan, dan patriotisme.

Konser musik Pesta Pora 2024 direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 20, 21, dan 22 September 2024 di Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA