Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Semarang 2024

Sowan ke Golkar, Mbak Ita Berharap Kerja Sama Terus Berlanjut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 Juli 2024, 06:15 WIB
Sowan ke Golkar, Mbak Ita Berharap Kerja Sama Terus Berlanjut
Petahana Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu/Istimewa
rmol news logo Petahana Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, mengunjungi kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang, Selasa (2/7). Perempuan yang akrab disapa Mbak Ita itu berharap pertemuan itu bisa membuka pintu untuk melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

"Kunjungan ini sebenarnya sudah diawali dengan komunikasi dengan Pak Erri Sadewo selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang. Tapi baru hari ini bisa hadir dan bersilaturahmi ke kantor," ujar Mbak Ita di Kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang, dikutip RMOLJateng, Selasa (2/7).

Mbak Ita berharap melalui kunjungan tersebut dapat terjalin kerja sama yang lebih intens. Pada Pilkada sebelumnya, Partai Golkar turut berkoalisi dan mengusung pasangan Hendi-Ita dalam kontestasi Pilwakot Semarang.

"Harapannya bisa menjalin kerja sama kembali, karena pada periode lalu kami selalu bersama-sama, apalagi dengan Pak Erri dan Pak Anang di legislatif yang mendukung kebijakan Pemerintah Kota Semarang," paparnya.

Menurut Mbak Ita, sambutan Partai Golkar sangat luar biasa dan banyak yang sudah mengenal serta membantu program Pemkot Semarang.

"Banyak yang memberikan masukan luar biasa. Kami perlu masukan untuk penyelesaian berbagai permasalahan di Kota Semarang. Harapannya, kami bisa terus berpartner untuk menyelesaikan persoalan yang ada dengan baik," imbuh Mbak Ita.

Namun demikian, terkait potensi koalisi, dirinya menyerahkan semuanya kepada partai masing-masing.

"Belum tahu, kami menyerahkan ke partai masing-masing. Syukur bisa terjalin kerja sama seperti periode sebelumnya," jelasnya.

Sejauh ini, Mbak Ita telah melakukan komunikasi dengan hampir semua partai sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) beberapa waktu lalu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA