Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Suket Teki Dukung Penyelenggara Pilkada 2024 Bekerja Profesional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 29 Juni 2024, 01:53 WIB
Relawan Suket Teki Dukung Penyelenggara Pilkada 2024 Bekerja Profesional
Ketua Umum DPP Suket Teki Nusantara, Heru Wijaya/Istimewa
rmol news logo Dukungan penuh diberikan Relawan Suket Teki Nusantara kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), untuk melaksanakan tugasnya secara profesional, serta mengajak seluruh pihak untuk turut mensukseskan Pilkada serentak 2024, khususnya di wilayah Jawa Timur.

"Kami memberikan dukungan kepada pihak KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara dan pengawas Pilkada Serentak Tahun 2024," ujar Ketua Umum DPP Relawan Suket Teki Nusantara (RSTN), Heru Wijaya, di Kediri, Jawa Timur, Jumat (28/6).

"Serta mengajak seluruh pihak untuk saling bersinergi dan bahu membahu dalam upaya menyukseskan agenda Pilkada Serentak yang akan dilangsungkan 27 November 2024, khususnya di wilayah Provinsi Jawa Timur," sambungnya.

Dia juga berharap agar masyarakat di wilayah Jawa Timur, turut serta mendukung penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 secara Luber, Jurdil, lancar, aman, dan damai.

Karena itulah, Heru mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran berita hoax terkait Pilkada serentak T2024. Serta menggunakan sumber informasi yang terpercaya dan kritis dalam menyikapi setiap informasi.

Selaku Ketua Umum DPP Suket Teki Nusantara yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan, Heru berharap agar Pilkada Jatim 2024 dapat melahirkan pemimpin daerah yang pro terhadap rakyat. Serta, mementingkan kepentingan rakyat daripada pribadi maupun kelompok.

"Relawan Suket Teki Nusantara, siap mendukung penyelenggaraan Pilkada Jatim 2024 yang aman, damai dan berintegritas, guna meningkatkan perekonomian masyarakat di Provinsi Jatim. Salam Suket Teki, Urip Sak Paran-paran, Seduluran Sak Lawas. Jangan pernah lelah berbuat baik," demikian Heru. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA