Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Parpol Baiknya Lirik Sosok Non Politisi Untuk Diusung di Pilgubsu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 27 Juni 2024, 20:59 WIB
Parpol Baiknya Lirik Sosok Non Politisi Untuk Diusung di Pilgubsu 2024
Mujianto Wiji/Ist
rmol news logo Partai Politik harus selektif dalam memilih sosok yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024. Sosok yang ideal saat ini adalah dari non partisan atau kader parpol di Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Pembina Brigade Gabungan Rakyat dan Akademisi Sumatera Utara (BRIGADE GARKAMSU) Mujianto Wiji. Menurutnya hal itu agar menjaga seorang pemimpin tidak tersandera kepentingan hanya kelompok tertentu saja.

"Pertimbangan kondisivitas Sumut dan masyarakat yang majemuk di Sumatera Utara harus menjadi salah satu indikator dalam melakukan pemetaan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Sumatera utara," tegasnya.

Adapun salah satu nama yang mencuat dan telah mendaftarkan diri ke partai pendukung sejak Mei 2024 sebagai bakal calon wakil Gubernur Sumatera Utara adalah H. Adi Saputra yang merupakan ketua DPP Pujakesuma.

"Beliau adalah sosok yang telah berkontribusi selama ini, baik berupa ide maupun gagasan dalam pembangunan di Sumut, maka dari itu sosok beliau dianggap layak mendampingi Calon Gubernur Sumatera Utara," ungkap alumni UISU ini.

Menurutnya sosok H. Adi Saputra layak ikut serta dalam mengarungi pesta demokrasi di Sumatera Utara. "Dia punya Visi yang cukup baik dalam upaya peningkatan kualitas Kesejahteraan masyarakat, terlebih lagi aktifitasnya dalam berbagai kegiatan ditengah masyarakat selama ini," pungkas Mujianto.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA