Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Tunggu Perintah PPP soal Maju Pilkada Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 25 Juni 2024, 11:07 WIB
Sandiaga Tunggu Perintah PPP soal Maju Pilkada Jatim
Politikus Partai Persatuan Pembangunan, Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno, didorong relawannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 27 November 2024.

Menanggapi hal ini, Sandiaga yang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyatakan belum mendapat perintah dari PPP untuk maju berkontestasi.

"Selama saya belum mendapatkan tugas dari pimpinan, saya akan tetap fokus menyelesaikan tugas di Kementerian," kata Sandi seperti dikutip redaksi melalui akun X miliknya, Selasa (25/6).

Menurut Sandi, Jawa Timur adalah provinsi terbesar kedua di Indonesia. Potensi pertumbuhan ekonomi keberlanjutan dan potensi ekonomi kreatifnya sangat luar biasa.

"Setiap kader terbaik PPP siap ditugaskan dimana saja, namun tujuannya bukan karena jabatan semata, tetapi untuk kemaslahatan umat," tegas Sandi.

Pilkada Jawa Timur sendiri akan menjadi salah satu ajang politik yang sangat dinantikan, mengingat provinsi ini merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA