Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Pastikan Tak Bahas Pilkada di Markas Muhammadiyah Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 Juni 2024, 16:43 WIB
Kaesang Pastikan Tak Bahas Pilkada di Markas Muhammadiyah Jakarta
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep membantah berkumpulnya kader PSI di Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta pada siang tadi membahas soal Pilkada 2024.

Kaesang mulanya menunaikan salat Jumat di Masjid At-Taqwa. Kemudian, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu makan siang bersama dengan elite PSI di kantin Gedung Dakwah Muhammadiyah Jakarta.

"Nggak ada, pembahasan Pilkada nggak ada. Kan kita membahas yang ringan-ringan aja," katanya kepada wartawan, Jumat (21/6).

Kaesang menuturkan tidak ada alasan khusus memilih berkumpul di markas Muhammadiyah Jakarta. Namun menurutnya pertemuan seperti ini akan rutin dilakukan di tempat berbeda-beda.

Adik Gibran Rakabuming Raka ini berkilah mengenal baik mantan Ketum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang kini bergabung menjadi kader PSI.

"Ya kan ini kan kebetulan saya juga kenal sama Ketua IMM yang di Jakarta juga, Mas Ari, terus ada juga mantan Ketum IMM, kemarin ada yang masuk PSI, jadi ya nggak apa-apa lah," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA