Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disiapkan Golkar di Pilwalkot Solo, Sekar Tandjung: Insyaallah Siap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 17 Juni 2024, 22:15 WIB
Disiapkan Golkar di Pilwalkot Solo, Sekar Tandjung: <i>Insyaallah</i> Siap
Sekar Krisnauli Tandjung/Net
rmol news logo Putri politikus senior Golkar Akbar Tandjung, Sekar Krisnauli Tandjung mengaku siap ditugaskan untik maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo 2024.

"Insha Allah siap," kata Sekar saat dihubungi wartawan, Senin (17/6).

Sekar pun sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol dan ormas yang ada di Solo.

"Jadi kami memang selama beberapa pekan ke belakang sudah melaksanakan komunikasi-komunikasi dengan partai-partai yang masih buka pendaftaran. Kami juga sudah daftar ada juga partai yang memasukkan kami ke dalam penjaringannya, jadi komunikasi antar parpol sudah terjalin dinamis dan Insha Alah lancar," kata Sekar.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mempersiapkan Sekar Krisnauli Tandjung, untuk maju pada Pilkada Solo 2024. Saat ini, Sekar merupakan Ketua DPD II Golkar Solo.

"Pilkada di Solo itu ada putrinya Akbar Tandjung. Disiapkan oleh Partai Golkar, Sekar Tandjung, masih muda juga," kata Airlangga usai Salat Id di Kantor DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (17/6).

Meski demikian, Airlangga belum bisa bicara banyak soal pencalonan Sekar. Termasuk soal nama calon wakil walikota hingga parpol koalisi pengusung Sekar.

Adapun Sekar Krisnauli Tandjung terpilih menjadi anggota DPRD Kota Solo periode 2024-2029 usai memperoleh 3.689 suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA