Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paulus Waterpauw Kirim Sapi Kurban ke Perbatasan Papua Nugini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 17 Juni 2024, 16:49 WIB
Paulus Waterpauw Kirim Sapi Kurban ke Perbatasan Papua Nugini
Hewan kurban kiriman Paulus Waterpauw ke warga Arso XI, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (17/6)/Ist
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Papua periode 2024-2029 dari Golkar, Paulus Waterpauw mengirim sapi kurban ke warga Arso XI, Kabupaten Keerom, kabupaten di Provinsi Papua yang berbatasan langsung dengan negara Papua Nugini dalam rangka Iduladha 1445 H pada Senin (17/6).

Paulus memberikan hewan kurban yang diwakili oleh relawan ke Masjid Jami'atul Hidayah, Kampung Ifia-Ifia, Keerom.

"Alhamdulillah, sumbangan sapi kurban dari calon Gubernur Papua Pak Paulus Waterpauw sudah kami terima. Tentunya, sebagai warga di perbatasan Papua, kami sangat berterima kasih,” kata Pengurus Masjid Jami'atul Hidayah Keerom, Parmin dikutip Kantor Berita RMOLPapua.

Jemaah di masjid tersebut juga bersuka cita dengan hewan kurban yang disalurkan oleh Paulus Waterpauw.

“Pak Paulus sosok yang peduli kepada kami, warga di perbatasan. Kami rindu kehadirannya. Kami doakan bapak selalu sehat, sukses dalam menjalani kehidupannya dan kami doakan semoga lancar dalam suksesi Pilkada Papua," kata Sumiran, warga setempat.

Dirinya juga berdoa untuk amal ibadah yang telah diberikan politikus Golkar tersebut kepada masyarakat di perbatasan Papua agar terus menjadi berkat bagi banyak orang.

“Hidup tidak selamanya. Hidup yang abadi adalah kehidupan setelah meninggalkan dunia. Kelak amal ibadah semasa hidup pak Paulus selalu menjadi berkah bagi orang lain. Sekali lagi, terima kasih Pak Paulus Waterpauw semoga apa yang dicita-citakan terwujud. Kami menanti sosok bapak untuk Papua lebih baik ke depan," ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua Relawan Kabupaten Keerom Pramono menuturkan hewan kurban yang diserahkan Purnawirawan Polri bintang tiga itu sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Ini bentuk kepedulian dari Pak Paulus Waterpauw berbagi kebahagiaan. Semoga berkurban ini menjadi amal ibadahnya. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kebaikan bapak Paulus Waterpauw,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA