Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Modal Pengalaman Bisnis, Alfiah Ikut Pilkada lewat PKS-Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 16 Juni 2024, 14:00 WIB
Modal Pengalaman Bisnis, Alfiah Ikut Pilkada lewat PKS-Nasdem
Alfiah Fianti saat daftar lewat PKS-Nasdem/RMOLJabar
rmol news logo Pengusaha perempuan yang sukses membangun bisnis jaringan internet dari nol dengan merk Internet Keluarga, Alfiah Fianti, daftar sebagai bakal calon bupati Cirebon melalui koalisi PKS-Nasdem.

Fia, sapaan akrabnya, ingin mengubah Cirebon Katon menjadi Cirebon Nyolok Mata, menjadikan Cirebon lebih dikenal bukan karena katon masalah seperti jalan rusak dan sampah menumpuk, tetapi melalui kemajuan dan kreativitas.

“Dengan semboyan Nyolok Mata, Cirebon akan dikenal karena kekayaan budaya dan kreativitas masyarakatnya,” kata Fia, usai mendaftar di sekretariat bersama koalisi PKS-Nasdem, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (16/6).

Pengusaha muda itu mengklaim, dengan berbekal pengalaman di dunia bisnis dan pemahaman tentang teknologi, diharapkan dapat membawa inovasi dan perubahan positif bagi Kabupaten Cirebon.

“Kita akan membuat Cirebon menjadi kabupaten yang tidak hanya dikenal di tingkat lokal, tetapi juga di kancah nasional, melalui kebudayaan dan kreativitas yang kita miliki,” singkatnya.

Pendaftaran Fia dikawal konvoi ratusan mobil dan sepeda motor dari Kecamatan Susukan, menunjukan antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat.

Sebagai perempuan milenial, Alfiah Fianti memberikan warna baru dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Cirebon. Kehadirannya menambah semangat dan harapan baru dalam politik lokal.

Pemimpin perempuan tengah menjadi pembicaraan di Kabupaten Cirebon, terlebih karena Polresta dan KPU di Kabupaten Cirebon juga dipimpin perempuan, dan terbukti berkinerja baik.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA