Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jabar 2024

Bima Arya Siap Berduet dengan Dedi Mulyadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 16 Juni 2024, 05:59 WIB
Bima Arya Siap Berduet dengan Dedi Mulyadi
Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya/RMOLJabar
rmol news logo Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, merespons kabar yang mengaitkan namanya dengan mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, dalam Pilkada Jawa Barat 2024. Sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan siapa pun, tanpa memandang asal partai politik.

"Saya siap bekerja sama dengan siapapun yang disebutkan namanya, dari latar belakang partai mana pun," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (15/6).

Lebih lanjut, Bima mengungkapkan, saat ini dirinya tengah fokus membangun komunikasi dengan berbagai partai politik. Langkah ini merupakan bagian dari tugas yang diamanatkan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Saya mendapatkan instruksi dari Ketua Umum untuk terus berkomunikasi dan membuka pembicaraan dengan semua partai," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kesediaannya menjadi calon wakil gubernur mendampingi Dedi Mulyadi, Bima Arya menyebut bahwa hingga saat ini belum ada penugasan resmi dari partai. Namun, ia menegaskan akan siap menjalankan tugas tersebut jika nanti diberikan.

"Saya akan mengikuti arahan dan perintah partai. 'Samina wa athona'—kami mendengar dan kami taat—untuk berpasangan dengan siapapun dan dari partai manapun," tutup Bima Arya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA