Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Guru Agama Islam Gotong Royong Donasi Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 15 Juni 2024, 01:25 WIB
Guru Agama Islam Gotong Royong Donasi Palestina
Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) kembali menyalurkan infak kemanusiaan Palestina/Ist
rmol news logo Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) kembali menyalurkan infak kemanusiaan Palestina tahap dua sebesar Rp213 juta melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Palestina.

Bantuan dari AGPAII diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP AGPAII Ahmad Budiman kepada Pimpinan Baznas RI Bidang SDM, Keuangan dan Umum, Nur Chamdani di Kantor Baznas, Jumat (14/6).

"Sampaikan salam terimabkasih kami kepada keluarga besar AGPAII yang terus berupaya mengumpulkan bantuan untuk masyarakat Palestina" kata Nur Chamdani.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP AGPAII Ahmad Budiman menjelaskan, sebelumnya AGPAII memberikan bantuan untuk Palestina sebesar Rp1.288.670.896 melalui Baznas RI.

"Kami memutuskan untuk melanjutkan donasi untuk Palestina dan alhamdulilah terkumpul di tahap dua ini sebesar Rp213 juta," kata Ahmad.

Ahmad mengatakan, infak kemanusiaan yang dikumpulkan ini merupakan bentuk kepedulian nyata dari para guru pendidikan agama Islam Indonesia untuk Palestina.

"Alhamdulillah sangat antusias, donasi ini bukan berasal dari guru PAI, tetapi juga dari keluarga, dan rekan-rekan peserta didik di seluruh Indonesia," kata Ahmad.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA