Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Herman HN Bertekad jadi Orang Nomor Satu di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 14 Juni 2024, 02:31 WIB
Herman HN Bertekad jadi Orang Nomor Satu di Lampung
Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN/RMOLLampung
rmol news logo Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN, menegaskan tak akan menyerah dalam upaya ketiganya sebagai calon Gubernur Lampung. Mantan Wali Kota Bandar Lampung 2 periode ini berniat menang dan jadi orang nomor satu di Lampung.

"Saat ini Nasdem masih proses survei, dua sampai tiga hari setelah Lebaran, kami akan sampaikan ke DPP hasilnya," kata Herman HN, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (13/6).

Lanjut Herman HN, DPP Nasdem sudah memberikan arahan soal sosok calon wakil gubernur yang akan mendampinginya nanti. Tetapi, dia belum mau memberi bocoran soal partai koalisi nantinya.

"Sudah ada arahan dari DPP soal wakil. Orangnya harus cocok, sejalan dan seirama. Siapa saja masih bisa," imbuhnya.

Herman HN menegaskan, sampai saat ini belum ada yang final. Soal wakil gubernur dan partai koalisi baru akan terlihat akhir Juli, atau bahkan pada pertengahan Agustus 2024.

Sejauh ini, sambung Herman, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan semua pihak baik parpol maupun calon gubernur dan wakil gubernur. Termasuk juga para relawan yang ingin ikut berjuang di Pilgub Lampung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA