Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JATIM 2024

Khofifah Tegaskan Dukungan Golkar Tanpa Mahar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 09 Juni 2024, 19:04 WIB
Khofifah Tegaskan Dukungan Golkar Tanpa Mahar
Khofifah Indar Parawansa dan Elestianto Dardak/RMOL
rmol news logo Dukungan Partai Golkar terhadap bakal calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan bakal Cawagub Emil Elestianto Dardak dipastikan tanpa mahar.

Penegasan tersebut disampaikan Khofifah saat bersilaturahmi bersama Emil Dardak dengan DPD Partai Golkar Jatim di Surabaya, Sabtu (8/6).

"Saya berterima kasih kepada DPP Partai Golkar, DPD provinsi, dan DPD kabupaten/kota semoga berjalan lancar. Tidak ada mahar sama sekali," kata Khofifah dikutip Minggu (9/6).
 
Khofifah mengatakan, parpol pimpinan Airlangga Hartarto itu paling awal memberikan dukungan secara berpasangan setelah Partai Demokrat.
 
"Hari ini kami datang ke Golkar sebelum ke partai lainnya. Kami mohon doanya semoga pada Pilgub 2024 lancar," kata Khofifah.
 
Di sisi lain, Khofifah mengaku siap bersinergi dengan Golkar membangun Jatim lebih baik 5 tahun ke depan.
 
"Kami terima kasih kepada Golkar menjadi partai yang memberi rekomendasi sepaket. Kami siap bersinergi dengan mesin Partai Golkar untuk membangun Jatim lebih maju dan hebat lagi pada tahun-tahun yang akan datang," kata Khofifah.
 
Khofifah tiba di Kantor DPD Golkar Jatim mengenakan setelan batik dengan kerudung warna kuning. Sementara itu, Emil memakai kemeja berwarna krem muda dengan celana cokelat muda khas Prabowo Subianto.

Kedatangan Khofifah-Emil diterima langsung jajaran pengurus Partai Golkar Jatim yang dipimpin oleh M. Sarmuji.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA