Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA SUMUT 2024

DPW PAN Sumut: Bobby-Teguh Kombinasi Tepat Memimpin Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 08 Juni 2024, 10:06 WIB
DPW PAN Sumut: Bobby-Teguh Kombinasi Tepat Memimpin Sumut
Bobby Nasution dan Teguh Santosa/Repro
rmol news logo Peluang duet Bobby Nasution dan Teguh Santosa di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara semakin terbuka lebar. Setelah ditugaskan Demokrat, kini Teguh mendapat restu dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pilgubsu 2024.

Bahkan DPW PAN Sumut menilai, Bobby dan Teguh adalah kombinasi yang saling melengkapi dan diyakini bisa membangun Sumut lebih baik ke depan.

“Menurut penilaian kami, Teguh Santosa yang pas dan layak mendampingi Bobby Afif Nasution memimpin Sumatera Utara,” ujar Koordinator Tim Pilkada DPW PAN Sumut, Amirullah Hidayat, Sabtu (8/6).

Amirullah sendiri telah mengenal Teguh sejak lama sebagai aktivis, akademisi dan wartawan. Menurutnya, mantan Wakil Rektor Universitas Bung Karno (UBK) itu memiliki kemampuan membangun jaringan nasional dan internasional.

Maka dari itu, internal DPW PAN Sumut pun telah berbicara serius mengenai potensi duet Bobby-Teguh.

“Bagi kami pasangan Bobby dan Teguh akan mampu membawa pembangunan Sumut lebih baik lagi. Tim Pilkada DPW PAN Sumut sudah berkoordinasi dengan Teguh, beliau bersedia mendampingi Bobby Nasution sebagai Wakil Gubernur Sumut,” tutup Amirullah.

Teguh telah menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai bakal Cawagub Sumut ke DPW PAN pada 30 Mei lalu. Semua dokumen yang diserahkannya telah diteliti dan dinyatakan valid.

DPW PAN Sumut selanjutnya akan melaporkan dan berkoordinasi dengan DPP PAN mengenai pencalonan Teguh Santosa sebagai Wakil Gubernur Sumut. Keputusan final mengenai pencalonan ini berada di DPP PAN. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA