Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rapimnas, PPP Fokus Jalin Konsolidasi Menuju Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 06 Juni 2024, 18:49 WIB
Gelar Rapimnas, PPP Fokus Jalin Konsolidasi Menuju Pilkada 2024
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono, di antara jajaran pengurus partai dalam Rapat Pimpinan Nasional di Hotel Le Semar, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (6/6)/RMOL
rmol news logo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi digelar di Hotel Le Semar, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis petang (6/6). Rapimnas kali ini merupakan konsolidasi menuju Pilkada serentak yang digelar pada November 2024 mendatang.

Acara Rapimnas ini dibuka langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono.

"PPP mengambil peran bagian penting dan juga mengambil peran bagian-bagian yang besar di mana yang kita skala prioritas memiliki kursi-kursi yang jumlahnya cukup ya untuk memenuhi kepentingan pencalonan Pilkada itu," kata Mardiono kepada wartawan di lokasi, Kamis (6/6).

Guna memastikan eksistensi PPP di pilkada nanti, Mardiono bakal melakukan konsolidasi dengan parpol lain untuk menyamakan visi misi.

"Kalau nanti bekerjasama dengan partai-partai lain itu, PPP memang harus menanyakan apakah platform dan visi, misi di dalam mensukseskan Pemilukada itu mendekati sama atau tidak dengan Partai Persatuan Pembangunan," tutur Mardiono.

Rapimnas ini juga dihadiri Ketua Majelis Kehormatan Zarkasih Nur, Ketua Majelis Syariah KH Mustofa Aqil Siradj, Sekjen Arwani Thomafi, Bendahara Umum Arya Permana, Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara, dan Ketua DPW PPP se-Indonesia.

Namun, mantan Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno, tidak terlihat hadir. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA