Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjarist Siap Kawal Ganjar Maju Lagi di Pilpres 2029

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 03 Juni 2024, 12:57 WIB
Ganjarist Siap Kawal Ganjar Maju Lagi di Pilpres 2029
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjarist ketiga/Ist
rmol news logo Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist memastikan tetap setia kepada mantan Gubernur Jawa Tengah itu. Bahkan, relawan pimpinan Kris Tjantra ini mengaku akan kembali mendukung Ganjar untuk Pilpres 2029 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kris Tjantra usai merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3 Ganjarist yang berlangsung di Gedung Pertemuan Pertamina Jakarta.

"Di HUT ke-3 ini kami berharap seluruh relawan Ganjarist tetap solid, tetap di barisan rakyat dan mengawal seorang Ganjar Pranowo fokus dan maju kembali di Pilpres 2029," kata Kris dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/6).

Selama ini, komitmen Ganjarist sudah teruji dengan setia mendukung Ganjar selama 3 tahun berdiri.

Meskipun Pilpres 2024 sudah selesai, namun pihaknya berkomitmen akan terus memperjuangkan demokrasi menjadi lebih baik dan mengawal cita-cita reformasi.

Ia menegaskan, Ganjarist bukan sekadar relawan yang rajin berkumpul, melainkan mempunyai tanggung jawab moral kepada masyarakat untuk tetap bermanfaat dan tetap melakukan hal-hal kecil maupun besar untuk rakyat Indonesia.

"Garis perjuangan Ganjarist masih sama, yaitu kita akan terus berada di barisan rakyat. Kami akan fokus untuk terus melayani masyarakat dan bermanfaat kepada masyarakat," tutup Kris. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA