Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serangan Israel ke Palestina Genosida Sangat Nyata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 02 Juni 2024, 11:28 WIB
Serangan Israel ke Palestina Genosida Sangat Nyata
Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Fahira Idris/Ist
rmol news logo Kegilaan Israel yang terus menggempur wilayah Rafah, Gaza, Palestina, disorot Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Fahira Idris.

Menurutnya, yang terjadi di Rafah hari ini adalah deretan panjang bukti bahwa genosida yang dilakukan zionis Israel terhadap bangsa Palestina sangat nyata.

"Itu dilakukan dengan penuh bangga di depan mata dunia," kata Fahira seperti dikutip redaksi melalui keterangan resminya, Minggu (2/6).

Senator Jakarta itu melanjutkan, tidak cukup melakukan pembunuhan massal dengan kekuatan militer, Zionis Israel melakukan berbagai cara agar Bangsa Palestina musnah dari muka bumi.

Mereka sengaja menarget perempuan dan anak-anak untuk dibantai, menyasar tempat umum terutama rumah sakit, mengusir warga palestina dari tanah dan rumahnya.

Serta memaksa warga Palestina menjadi pengungsi dan memblokir penyaluran bantuan kemanusiaan dan peralatan medis adalah cara agar warga Palestina kelaparan, dehidrasi, tidak mendapat pengobatan dan kemudian meninggal.

"Ini adalah metode-metode kebiadaban Israel untuk memusnahkan bangsa Palestina," pungkas Fahira.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA