Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Buka Ruang Kerja Sama Hadapi Pilkada di Tanah Jawara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 28 Mei 2024, 18:21 WIB
PDIP Buka Ruang Kerja Sama Hadapi Pilkada di Tanah Jawara
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat/RMOL
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih terus melakukan penjajakan dalam menghadapi Pilkada Banten 2024.

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menyebut partainya siap dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi. Tak terkecuali mempertimbangkan nama-nama yang sudah muncul, seperti Airin Rachmi Diany yang diusung Partai Golkar.

“Masih dijajaki semua potensi, kemungkinan-kemungkinan,” kata Djarot kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5).

Anggota DPR RI ini menegaskan, partainya membuka ruang kerja sama politik dengan partai lain untuk menghadapi Pilkada di Tanah Jawara tersebut.

“Yang penting PDI Perjuangan itu membuka ruang untuk bisa bekerja sama dengan fraksi-fraksi lain yang sejalan, sesuai dengan visi misi partai,” tutur Djarot.

Saat disinggung apakah sudah ada surat rekomendasi untuk kader PDIP yang akan diusung di Pilkada Banten, Djarot mengatakan bahwa saat ini masih tahap penjajakan dengan semua parpol.

“Oh belum. Jadi ini kita masih penjaringan, akan mulai penjaringan, dan kita sudah mulai mengeluarkan surat tugas. Surat penugasan kepada kader-kader yang dianggap bagus untuk bisa menggalang kekuatan di tingkat-tingkat partai, kemudian menjalin komunikasi dengan partai-partai yang lain dan melakukan sosialisasi ke bawah. Kita mengeluarkan surat tugas,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA