Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Bobby Nasution, PAN Tak Gentar Lawan Ahok di Pilgubsu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 27 Mei 2024, 16:53 WIB
Dukung Bobby Nasution, PAN Tak Gentar Lawan Ahok di Pilgubsu 2024
Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut baik apabila mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ikut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024.

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay menegaskan, partainya yang telah mendukung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, tidak akan gentar lawan Ahok di Pilgubsu November mendatang.

“Masak kita takut dengan Ahok? Enggak lah. Kalau di Jakarta mungkin Ahok kuat, kalau di Medan kan siapa tahu,” kata Saleh kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/5).

Lagipula, lanjut Saleh, PDIP belum secara resmi menugaskan Ahok untuk bertarung di Pilgubsu 2024.

“Kan baru wacana, masuk narasi, dan belum ada juga kan keputusannya, apakah memang benar-benar Ahok masuk ke sana. Yang di Sumut calonnya itu kan ada Bobby Nasution, ada Edy Rahmayadi yang sudah keluar namanya, kemudian ada Musa (Rajekshah), kemudian ini muncul lagi dari PDIP, kemungkinan Ahok,” tuturnya.

“Ya tentu kita merasa bergembira ada alternatif-alternatif opsi yang akan kita dorong di Sumut,“ demikian Saleh. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA