Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masalah Popularitas, Ini Langkah Zaki Kenalkan Diri ke Warga Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 25 Mei 2024, 17:31 WIB
Masalah Popularitas, Ini Langkah Zaki Kenalkan Diri ke Warga Jakarta
Ketua DPD Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar/Net
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Jakarta sekaligus Ketua DPD Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengakui, untuk menjadi bacagub harus memiliki popularitas yang tinggi di masyarakat.

Oleh karenanya, Ahmed Zaki akan terus bekerja keras untuk menaikkan popularitas di masyarakat dengan sosialisasi melalui alat peraga kampanye di dekat-dekat pendaftaran Pilkada 2024.

"Sosialisasi dengan seluruh jaringan. Mungkin nanti efektif spanduk, baliho ataupun alat peraga kampanye lainnya, mungkin nanti akan dipasang di daerah-daerah," kata Zaki kepada wartawan, Sabtu (25/5).

Selain alat peraga kampanye, Zaki juga terus melakukan kunjungan dan agenda politik baik ke sejumlah partai politik maupun tokoh senior di Jakarta.

Hal ini dilakukan untuk memantapkan strategi jelang masa kampanye nanti yang akan dijalani andai benar diusung di Pilkada.

"Semua berjalan (komunikasi) baik, kita yang berkunjung, maupun kita yang menerima kunjungan, nanti masih ada agendanya lanjut terus," kata Zaki.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA