Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati: Kader PDIP Orang yang Mantep, Tidak Goyang-Goyang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Mei 2024, 22:08 WIB
Megawati: Kader PDIP Orang yang Mantep, Tidak Goyang-Goyang
Megawati Soekarnoputri/Ist
rmol news logo Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta kader PDIP tegas dalam bersikap dan berpartai. Ia menegaskan bahwa kader banteng memiliki karakter tegas dalam berprinsip.

Hal itu disampaikan Megawati setelah menyapa mantan Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Rakernas V PDIP, di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5).

Mulanya, Megawati bercerita tentang Ahok yang pernah memberitahu dirinya akan mundur dari Komut Pertamina. Megawati pun mengapresiasi langkah mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“‘Bu, Saya mau keluar dari Pertamina.’ Kok mau keluar dari Pertamina? ‘Karena saya tidak sejalan sama bos saya’,” ungkap Megawati.

“Ini bener lho ntar wartawan jangan goreng-goreng loh. Ternyata kan bener ya. Eh saya kaget juga loh gimana nanti keluarganya, gimana kalau gak ada gaji? ‘Sip Bu pokoknya semuanya beres!. Oke silakan,” kata Megawati melanjutkan.

Lalu, kata Megawati, Ahok pun kembali menanyakan perihal nasib dirinya di PDIP.

“‘Saya boleh terus ikut di PDI Perjuangan?’ Sip,”  jawab Megawati.

“Keren gak tuh? Makanya orang mestinya seneng sama PDI Perjuangan. Tapi pada kenyataannya susah karena orang-orang yang di PDI Perjuangan adalah orang yang mantep, tidak goyang-goyang,” tandas Megawati.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA