Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Pakai Baju Hitam Tiba di Arena Rakernas V PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Mei 2024, 13:25 WIB
Megawati Pakai Baju Hitam Tiba di Arena Rakernas V PDIP
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di arena Rakernas V PDIP di kawasan Ancol, Jakarta, pada Jumat siang (254/5)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di arena Rakernas V PDIP, yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta, pada Jumat siang (254/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Megawati tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Dia mengenakan baju serba hitam dan sedikit corak merah.

Presiden kelima RI itu didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Ketiganya kemudian dikawal menggunakan golf car mengitari arena Rakernas PDIP.

Megawati sendiri dijadwalkan bakal  menyampaikan pidato politiknya dalam pembukaan Rakernas) V.

Nantinya, Rakenas V PDIP itu akan dihadiri oleh seluruh fungsionaris partai mulai dari DPP Partai, Ketua Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR RI, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) dari 16 negara.

Kemudian, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota; Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP dan Calon Anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent.

“Pidato politik dari Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. Megawati Soekarnoputri (saat pembukaan Rakernas V PDIP),” kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers persiapan Rakernas V Partai di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA