Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pj Gubernur Jabar Optimistis Polisi Mampu Usut Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Mei 2024, 06:48 WIB
Pj Gubernur Jabar Optimistis Polisi Mampu Usut Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin/RMOLJabar
rmol news logo Kasus pembunuhan yang menimpa Vina Dewi dan Muhammad Rizky Rudiana alias Eky di Cirebon diyakini akan diungkap Polda Jabar hingga tuntas.

Keyakinan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Jabar, Bey Machmudin, menanggapi kasus pembunuhan Vina yang tengah viral dan sedang ditangani Polda Jabar.

“Percaya kepada Pak Kapolda dan jajaran Polda Jabar akan terus bekerja mengungkapkan kasus ini,” kata Bey kepada Kantor Berita RMOLJabar di Kantor DPRD Jabar, Rabu (22/5).

Lebih lanjut dirinya baru mengetahui salah satu dari 3 pelaku yang sebelumnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon sudah diamankan kepolisian.

Bey meminta agar masyarakat bersabar menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

“Saya dengar melalui media sudah tertangkap satu, ini kan dalam tahap penyidikan kita tunggu rilis dari Polda Jabar,” lanjutnya.

Dirinya percaya Polda Jabar akan menjalankan tugas sesuai dengan prosedur dalam mengungkap kasus tersebut. Ia juga meminta agar saksi atau keluarga korban diberikan pelindungan.

“Pada intinya kami menghormati proses hukum yang berlaku dan juga kami percaya kepada Polda dan kalau memang diperlukan bisa melindungi saksi-saksi,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA