Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Didampingi Armuji saat Silaturahmi ke Golkar Surabaya, Ini Alasan Eri Cahyadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Mei 2024, 05:49 WIB
Tak Didampingi Armuji saat Silaturahmi ke Golkar Surabaya, Ini Alasan Eri Cahyadi
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Ketua Golkar Surabaya, Arif Fathoni/RMOLJatim
rmol news logo Silaturahmi Eri Cahyadi ke sejumlah partai politik di Surabaya kali ini tidak seperti biasanya. Biasanya, Eri yang merupakan Wali Kota Surabaya ini selalu ditemani Wakil Wali Kota Armuji saat melakukan safari politik menjelang Pilkada 2024.

Namun kali ini Eri terlihat sendirian ketika melakukan silaturahmi ke DPD Golkar Surabaya, Rabu (22/5).

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini beralasan Armuji sedang menerima kunjungan dari Kementerian.

"Jadi hari ini kebetulan Pak Armuji menerima (tamu) terkait Merit," ungkap Eri Cahyadi dikutip Kantor Berita RMOLJatim di DPD Golkar Surabaya, Rabu (22/5).

Kunjungan dari kementerian tersebut, menurut Eri tidak dapat diwakilkan kepada jajarannya. Tetapi harus ditemui langsung Wali Kota atau Wakil Wali Kota Surabaya.

Nah kebetulan, kegiatan tersebut bersamaan dengan agenda yang sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya untuk bersilaturahmi ke DPD Golkar.

"Tapi karena saya tiga hari yang lalu menyampaikan berkunjung ke Golkar sehingga tidak mungkin saya batalkan, sehingga Pak Armuji menerima Merit dari kementerian pas jam yang sama. Jadi harus diterima oleh wali kota atau wakil walikota," jelasnya.

Eri menambahkan, kunjungan kementerian terkait sistem Merit ini dikarenakan program "Kita Surabaya" dianggap terbaik di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah terbaik lagi kota Surabaya terkait dengan sistem Merit nilainya tinggi ya di atas rata-rata untul kepegawaian kita Surabaya," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA