Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Pilih Fokus Lolos Senayan Daripada Bahas Gabung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 22 Mei 2024, 16:09 WIB
PPP Pilih Fokus Lolos Senayan Daripada Bahas Gabung Prabowo-Gibran
Plt Ketua Umum PPP Mardiono di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/5)/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ogah memberi komentar terkait sikapnya ke pemerintahan Prabowo-Gibran usai putusan sela ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

Plt Ketua Umum PPP Mardiono menegaskan untuk sikap politik partai terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran, harus melalui mekanisme rapat pimpinan nasional (Rapimnas).

"PPP memiliki mekanisme di dalam menentukan keputusan-keputusan yang sangat strategis. Karenanya, ini nanti ada mekanismenya melalui rapimnas, yang nanti akan kita selenggarakan," ucap Mardiono dalam jumpa media di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Mantan anggota Wantimpres Jokowi-Ma'ruf Amin ini menegaskan partainya saat ini sedang fokus memperjuangkan suara yang hilang dalam perhelatan Pileg 2024.

"Oleh karena menanggapi persoalan MK, sebagaimana yang kita harapkan, itu ternyata jauh dari ekspektasi, yang kita harapkan, maka kita akan konsentrasi dulu untuk mengawal perjuangan yang berikutnya," jelasnya.

Menurutnya, suara rakyat penting untuk dikawal lantaran dikhawatirkan jutaan suara rakyat itu akan turun ke jalan meminta hak mereka dikembalikan.

"Jangan sampai nanti, konstituen atau rakyat kemudian anti ke jalanan, karena akibat aspirasinya tidak tersalurkan. Apalagi rakyat yang sudah memberikan mandat penuh, capek-capek, yang menggunakan biaya negara yang cukup besar, di dalam pemilu ini," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA