Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Siap Pasang Badan Jika PPP Kandas ke Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 22 Mei 2024, 14:56 WIB
Mardiono Siap Pasang Badan Jika PPP Kandas ke Senayan
Jumpa media PPP tentang keputusan sela MK, Gedung DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/5)/RMOL
rmol news logo Langkah Partai Persatuan Pembangunan(PPP) kandas ke Senayan. Pasalnya, Mahkamah Konstitusi (MK) dalam putusan sela, telah menggugurkan sejumlah gugatan PPP.

Plt Ketua Umum PPP Mardiono mengaku kecewa dengan keputusan MK, dan dia akan bertanggung jawab dengan mengupayakan berbagai cara untuk meloloskan kader kabah melenggang ke Senayan.

"Sebagai Plt Ketua Umum saya akan bertanggung jawabkan saya akan terus berjuang melalui jalur konstitusi, hukum, dan politik untuk memperjuangkan semua aspirasi masyarakat yang telah diberikan kepada PPP," ucap Mardiono dalam jumpa media di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Pihaknya akan mengupayakan para kader PPP untuk mendapatkan suara mereka kembali di Pileg 2024.

"Upaya ini juga kami lakukan karena kami tidak ingin masyarakat atau rakyat nanti menyalurkan aspirasinya di jalanan atau di luar konstitusi," jelasnya.

Mantan Dewan Pertimbangan Presiden ini, mengaku prihatin dan akan memperjuangkan suara-suara rakyat yang hilang itu sampai titik akhir.

"Kami prihatin, kami berkewajiban untuk menjaga dan memperjuangkan itu, karena ini adalah amanah yang patut untuk terus kami perjuangkan sampai ke titik akhir. Karena ini adalah suara rakyat," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA