Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khofifah Tak Gentar Lawan Jagoan PKB di Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 22 Mei 2024, 13:57 WIB
Khofifah Tak Gentar Lawan Jagoan PKB di Jatim
Bakal Cagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Markas Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5)/RMOL
rmol news logo Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak gentar dengan rencana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ingin membuat poros baru untuk melawannya di Pilkada 2024.

"Saya sesungguhnya mengikuti proses saja dalam sebuah kontestasi," kata Khofifah usai menerima dukungan dari Partai Perindo di markasnya, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Poros baru yang dibentuk PKB ini akan mendorong KH Marzuki Mustamar dan Arzeti Bilbina untuk melawan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

"Semua warga bangsa punya hak sesuai dengan persyaratan yang ada," sambung Khofifah yang berstatus petahana ini.

Dengan bekal 27 kursi DPRD Jatim, PKB siap mengadu Kiai Marzuki dengan Khofifah. Kiai Marzuki sendiri merupakan mantan Ketua PWNU Jatim.

Partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu juga berencana berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Jawa Timur.

PKB akan secara resmi mengumumkan koalisi hingga tokoh yang akan diusung pada Pilgub Jatim sekitar dua pekan mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA