Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA LAMPUNG 2024

Herman HN dan Rahmat Mirzani Tak Daftar Penjaringan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 21 Mei 2024, 10:51 WIB
Herman HN dan Rahmat Mirzani Tak Daftar Penjaringan PDIP
PDIP Perjuangan/Ist
rmol news logo Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampug Rahmat Mirzani Djausal dipastikan tidak mendaftar penjaringan calon Gubernur Lampung di PDIP.

PDIP Lampung telah selesai melaksanakan penjaringan dan penyaringan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur mulai 22 April sampai Senin (20/5) tepat pukul 16.00 WIB.

Total ada bacagub dan 4 bacawagub yang mendaftar ke PDIP. Delapan cagub itu adalah Umar Ahmad, Hanan A Rozak, Arinal Djunaidi, Yusuf Kohar, Riswan Mura, Nuriah Bastari, Bambang Handoko dan Hariyanto.

Kemudian, 4 cawagub yang mendaftar adalah Irfan Nuranda Djafar, Edy Irawan Arief, Abu Hasan dan Yanuar Irawan.

"Dari nama itu, hanya bacagub Riswan Mura dan Hariyanto yang tidak mengembalikan berkas ke DPD PDIP," kata Ketua Tim Penjaringan PDIP Lampung Watoni Nurdin dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (21/5).

Sekretaris Tim Penjaringan PDIP Lampung Apriliati menambahkan, meski Riswan Mura dan Hariyanto tidak mengembalikan berkas, pihaknya akan tetap menyampaikan nama keduanya ke DPP PDIP.

"Nama mereka akan tetap kami sampaikan ke DPP PDIP. Namun dengan catatan tidak mengembalikan berkas," kata Apriliati. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA