Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PBB Godok Calon Bakal Diusung di Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 18 Mei 2024, 21:18 WIB
PBB Godok Calon Bakal Diusung di Pilkada 2024
Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra/RMOL
rmol news logo Partai Bulan Bintang (PBB) bakal mengatur strategi untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, dengan mempersiapkan figur terbaik yang akan diusung.

Keputusan itu nantinya akan dibahas pada Musyawarah Dewan Partai (MDP) di Markas Besar PBB, Jalan Raya Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

"Bagaimana pula strategi kita dalam menghadapi pembentukan kabinet yang akan datang, siapa yang akan diundi, siapa yang akan kita majukan, itu memerlukan strategi yang jitu," kata Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

Lanjut Yusril, menurutnya persoalan ini mesti dibahas secara komprehensif dalam  Musyawarah Dewan Partai (MDP). Sehingga, hasil maksimal bisa diperoleh dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Persoalan ini, persoalan yang cukup besar yang harus kita hadapi bersama, kita bicarakan pada musyawarah dewan partai untuk memutuskan hal-hal yang penting untuk kita lakukan," kata Yusril.

Bukan hanya soal tokoh, Yusril juga menekankan strategi yang menaikkan elektabilitas partai dalam pilkada ini.

"Pilkada serentak ini karena dampaknya akan sangat besar, beda sekali dengan pilkada yang tidak serentak seperti tahun tahun yang lalu," kata Yusri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA