Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAWA TIMUR 2024

Khofifah: Mandat Golkar Sangat Berharga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 17 Mei 2024, 21:58 WIB
Khofifah: Mandat Golkar Sangat Berharga
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak diberi mandat oleh Partai Golkar maju Pilkada Jatim/RMOL
rmol news logo Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak berterima kasih kepada Partai Golkar lantaran resmi diusung menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilkada Jawa Timur pada 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Khofifah usai diberi surat rekomendasi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi cagub dan cawagub Jatim di rumah dinas Airlangga, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Jumat malam (17/5).

"Saya dan Mas Emil menyampaikan terima kasih bahwa malam hari ini kami mendapatkan surat keputusan dari DPP Partai Golkar untuk menjadi bacagub Provinsi Jawa Timur dan Pak Emil menjadi bacawagub untuk Provinsi Jawa Timur," kata Khofifah di lokasi.

Khofifah mengatakan bahwa mandat yang diberikan Airlangga tersebut merupakan sebuah kepercayaan yang harus dijaga dengan baik.

"Mandat yang sangat berharga bagi kami untuk kami bisa melaksanakan proses ini sebaik mungkin, bekerja keras semaksimal mungkin. Saya dan Mas Emil insya Allah akan menjalankan tugas dalam proses pemenangan," kata Khofifah.

Mantan Gubernur Jawa Timur itu juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menang dalam pertarungan Pilkada Jawa Timur mendatang.

"Mudah-mudahan mohon doa semua, kami bisa memenangkan proses Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada bulan November yang akan datang," tutup Khofifah.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA