Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Wantim Golkar DKI: Zaki Kualitas Bagus!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 17 Mei 2024, 21:44 WIB
Wantim Golkar DKI: Zaki Kualitas Bagus!
Anggota Dewan Pertimbangan Golkar DKI Jakarta Muhammad Uncu Natsir/RMOL
rmol news logo Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar DKI Jakarta kompak menjagokan Ahmed Zaki Iskandar maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta pada 27 November 2024 mendatang.

Ahmed Zaki Iskandar dinilai sangat pantas memimpin Jakarta menyusul torehan rekam jejak dan prestasinya  selama memimpin Golkar Jakarta, maupun Bupati Tangerang dua periode (2013-2018 dan 2018-2023).

"Bang Zaki ini 'barang bagus', kualitas bagus. Rugi warga Jakarta kalau tidak dipimpin Bang Zaki," kata Anggota Dewan Pertimbangan Golkar DKI Jakarta Muhammad Uncu Natsir di DPD Golkar DKI pada Jumat (17/5).

Sebelumnya, DPP Golkar telah memberi penugasan kepada tiga kader terbaiknya untuk menjajaki dan menggalang suara masyarakat Jakarta jelang Pilkada Jakarta.

Ketiganya adalah mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki dan Wakil Ketua Golkar Erwin Aksa.

“Kami melihat dari ketiga ini secara konkret, nampaknya lebih kepada Bang Ahmed Zaki Iskandar. Itu dilihat dari keinginan kader-kader di Jakarta,” kata Uncu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA