Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

12 Orang Daftar Calon Bupati Bogor Lewat PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 16 Mei 2024, 12:32 WIB
12 Orang Daftar Calon Bupati Bogor Lewat PPP
Partai Persatuan Pembangunan (PPP)/Ist
rmol news logo Tercatat sebanyak 12 orang mendaftar sebagai calon Bupati Bogor melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin mengatakan, dari total 12 orang yang mendaftar, 10 di antaranya merupakan calon perseorangan, sementara 2 lainnya berasal dari partai politik, yakni Partai Golkar dan PKB.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan partisipasi dari para calon yang telah mendaftar untuk mengikuti seleksi calon bupati PPP 2024," kata Elly dikutip Kamis (16/5).

Proses pendaftaran calon bupati PPP 2024 ini dibuka mulai 2 Mei dan akan berakhir pada 2 Juni 2024.

Dalam waktu yang masih tersisa, Elly mengajak para calon yang belum mendaftar untuk segera mengambil langkah tersebut.

"Partisipasi aktif dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk memperkuat demokrasi dan menentukan arah pembangunan ke depan," kata Elly.

Menurut Elly, pihaknya akan melaksanakan proses seleksi dengan cermat dan transparan guna memastikan bahwa calon yang terpilih benar-benar mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

Dalam waktu dekat, PPP Kabupaten Bogor akan terus menggelar serangkaian kegiatan terkait proses seleksi calon bupati PPP 2024.

Harapannya, proses ini akan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA