Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani: Target Pemerintahan ke Depan Hilangkan Kemiskinan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 14 Mei 2024, 01:50 WIB
Muzani: Target Pemerintahan ke Depan Hilangkan Kemiskinan
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto ke depan fokus menangani masalah kemiskinan di bangsa ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam acara halal bihalal pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat, di Karawang, Senin (13/5).

“Sebagaimana pesan Pak Prabowo, target utama dalam pemerintahan 5 tahun ke depan adalah menghilangkan kemiskinan,” ucap Muzani dikutip Kantor Berita Politik RMOL dari akun Instagram pribadinya, Senin malam (13/5).

Wakil Ketua MPR tersebut optimis pemerintahan Prabowo ke depan akan didedikasikan untuk menolong rakyat kecil.

“Kekuasaan yang diemban Pak Prabowo akan digunakan untuk kebaikan, kebenaran, menciptakan rasa aman dan berpihak pada rakyat kecil,” jelasnya.

Muzani mengatakan bahwa memenangkan Prabowo presiden tidaklah cukup. Menurutnya, Prabowo tetap membutuhkan dukungan dari rakyat untuk menjalankan pemerintahan. Termasuk dukungan yang kuat dari parlemen dan partai politik.

"Tujuannya agar setiap janji-janji kampanye politik seperti makan siang dan minum susu gratis, pupuk murah, dan lainnya bisa berjalan dengan baik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA