Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS-Golkar Ajak Parpol Lain Koalisi di Pilkada Depok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 10 Mei 2024, 15:59 WIB
PKS-Golkar Ajak Parpol Lain Koalisi di Pilkada Depok
Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi/PKSDepok
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar) masih membuka pintu bagi partai politik lain untuk ikut berkoalisi pada Pilkada Depok 2024.  

PKS mengusung Imam Budi Hartono sebagai calon wali kota. Sementara Golkar menugaskan dr Ririn Farabi A Rafiq sebagai menjadi calon wali kota atau calon wakil wali kota.

"Koalisi Imam-Ririn diusung PKS dan Golkar lebih ramah dan santun membuka diri kepada semua pihak termasuk partai-partai di Depok," ucap Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, di Depok, Jumat (10/5).

Menurut sosok yang masih menjabat Wakil Wali Kota Depok ini, semakin banyak yang membantu pasti Kota Depok cepat maju dan warganya semakin sejahtera.

Pria yang akrab disapa Bang Imam ini mencontohkan konsep Pentahelix yang sering digaungkan dalam melibatkan semua pihak tidak cuma eksekutif dan legislatif saja.

"Tapi semua unsur termasuk media, pebisnis dan semua komunitas dan masyarakat," imbuhnya.

DPP PKS telah menetapkan Imam Budi Hartono sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024 yang digelar pada 27 November 2024. Imam mengaku siap maju di Pilkada Depok 2024 karena telah diamanatkan oleh PKS.

"SK DPP PKS sudah saya terima. Jadi diamanahkan saya untuk maju di Pilkada 2024," kata Imam.

Sedangkan DPD Golkar Kota Depok memutuskan dr Ririn Farabi A Rafiq maju sebagai calon wali kota atau wakil wali kota pada Pilkada serentak 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA