Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Banda Aceh

Wakil Ketua Golkar Aceh Berharap Dapat Dukungan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 10 Mei 2024, 13:41 WIB
Wakil Ketua Golkar Aceh Berharap Dapat Dukungan Gerindra
Pengusaha muda sekaligus politikus Partai Golkar, Ahmad Haeqal Asri (ketiga dari kiri), saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Walkot ke Partai Gerindra Aceh, Kamis (9/5)/Istimewa
rmol news logo Setelah mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai Nasdem pada 2 hari yang lalu, pengusaha muda dan aktivis sosial asal Banda Aceh, Ahmad Haeqal Asri, juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Banda Aceh ke Partai Gerindra.

Berkas pendaftaran sebagai Bacalon Walkot diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Aceh, Nasrul Sufi, Kamis (9/5).

Haeqal bersama tim pemenangan datang ke Kantor DPD Partai Gerindra Aceh sekitar pukul 15.00 WIB. Kedatangan Haeqal hanya untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

"Haeqal saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua di Golkar provinsi dan juga sebagai Ketua PMI Banda Aceh. Golkar dan Gerindra sekarang punya hubungan yang sangat baik. Semoga saudara bisa direkomendasikan sebagai calon Wali Kota nanti," kata Nasrul Sufi, diwartakan Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (10/5).

Ia menambahkan, Gerindra menerima setiap calon pemimpin yang punya tekad membangun Kota Banda Aceh.  Para kandidat yang telah dijaring oleh tim, akan disurvei untuk mendapatkan sosok potensial. Setelah itu, Partai Gerindra akan mengumumkan calon pemimpin yang diusulkan.

Sementara itu, Ahmad Haeqal mengatakan, Gerindra dan Golkar baik di tingkat pusat maupun daerah memiliki hubungan yang harmonis. Di samping itu, pendaftarannya sebagai Bacalon Walkot Banda Aceh ke Partai Gerindra karena adanya kesamaan visi.

"Harapannya, kita bersama Partai Gerindra bisa bersama-sama membangun Kota Banda Aceh menjadi lebih baik. Ada banyak program yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Haeqal.

Menurut Haeqal, tekadnya untuk maju sebagai calon pemimpin dan berkontribusi dalam pembangunan kota cukup kuat. Bahkan sebelum masa Pemilu, dia sudah memulai gerakan-gerakan yang bermanfaat untuk masyarakat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA